RSS

Falling in the deep


Kesedihan, keputusasaan menyelimuti diriku, berjalan menyusuri lorong kadang terang kadang gelap. Saat terang aku mampu melihat sejenak apa yang terjadi, saat gelap menerpa, aku merasa jatuh kedalam lubang yang tidak memiliki dasar.

Apakah kekerasan hatiku yang menjerumuskanku kedalam masalah yang tiada henti ? Aku bergumul dengan diriku sendiri, berontak terhadap setiap keputusan yang aku rasa tak pantas untukku. Aku terus berontak menyalahkan mereka yang ingin mengambil keuntungan dariku. Aku merasa sebagai orang yang baik akupun berhak mendapat apa yang baik.

Aku sedih ketika semua keputusan ada ditangan mereka, mereka memanfaatkanku untuk kepentingan mereka dengan berkata bahwa semuanya akan kembali kepadaku, akan jadi kebanggaanku. Tidak ada kebanggaan yang kurasakan, hanya beban semata demi mencapai penilaian duniawi.

Aku sudah  merasa lelah dengan semua ini, aku ingin melepaskan beban tersebut dan mulai berjalan dan mendaki gunungku sendiri, mengarungi lautanku sendiri, bukan mendaki gunung untuk kejayaan orang lain yang semata-mata hanya untuk menunjukkan kemampuan bahwa masih dianggap dari kalangan yang berharta. Aku lelah.

To be continued ....

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 Write my own story. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates